Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahasOlahraga

Sukseskan F1H2O Pemkab Humbahas Laksanakan Gotong royong Bersama TNI dan Polri

22
×

Sukseskan F1H2O Pemkab Humbahas Laksanakan Gotong royong Bersama TNI dan Polri

Sebarkan artikel ini

HUMBAHAS POSTKEADILAN Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Even F1 Power Boat (F1H2O) yang digelar pada tanggal 24 s/d 26 Februari 2023 di Danau Toba, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan laksanakan gotong royong bersama TNI dan Polri di sepanjang jalan protokol Kecamatan Lintongnihuta dan Kecamatan Paranginan, Senin (16/01/2023).

Kita harus bersama-sama punya komitmen untuk mensukseskan Event Internasional yang baru pertama kali diselenggarakan di Danau Toba Indonesia, Kata Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E.

Example 300x600


Dikesempatan yang sama Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengajak unsur terkait tetap bersinergi untuk mempersiapan Lomba F1H2O agar pengamanannya terlaksana sukses dan lancar, pastikan juga kesiapan sarpras serta alut/alsus.

Untuk itu mari kita laksanakan giat kurve/kerja bakti massal dengan melibatkan unsur2 TNI, Polri dan Pemda serta pemberdayaan masyarakat dan agar dilaksanakan 3 hari berturut-turut. Tidak lupa juga melakukan pemasangan baliho di tempat-tempat strategis yang akan dilewati turis.

Untuk wilayah yang kemungkinan akan dikunjungi Bapak RI 1 bukan hanya membuka giat Lomba F1 H2O namun beliau juga bisa juga melakukan giat lainnya misalnya ke Food Estate ataupun TSTH agar Forkopimda mempersiapkan segala sesuatu, ucapnya.

Adapun lokasi yang akan dilakukan kurve atau pembersihan yaitu Sepanjang Jalan dari simpang 3 sipinsur sampai simpang 3 Muara Kec. Paranginan, Sepanjang jalan dari simpang 3 sipinsur sampai objek wisata Sipinsur Kec. Paranginan dan Lokasi Objek Wisata Sipinsur

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.