Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsSerdang

Tampung Jamaah Haji Tahun 1445 H/2024 M Adolina

5
×

Tampung Jamaah Haji Tahun 1445 H/2024 M Adolina

Sebarkan artikel ini

Post Keadilan-Serdang Bedagai. Sembilan Jamaah Calon Haji/Hajjah Dari PTPN4 Regional II Unit Adolina, Pada Hari ini Di Tepung Tawari Oleh Pihak Manajemen Unit Adolina Bekerja Sama Dengan MTSI Komisariat Adolina. (21 Mei 2024 ).

Dalam Acara Yang Di Hadir Bapak Manajer (Bapak Yudhi Hari Prabowo, ST) Ketua MTSI (Bapak Azhir, SP) ASST. Personalia Kebun ( Bapak MA Syahbana Rangkuti), Serta Beberapa Pemuka Agama.

Example 300x600

Acara Diawali Dengan Pembacaan Ayat suci Al-Qur’an,Yang Di Bawakan Oleh Ustad Mursalin Dan Di lanjutkan Denga Kata Sambutan oleh ketua BKM Masjid Al-Mu’awanah (Bapak H. Juliono,SE) Dan Ketua MTSI, Dilanjutkan Dengan Bimbingan Dan Arahan. Dari Bapak Manajer.


Dalam Arahan Menejer Menyampaikan Beberapa Pesan Kepada, Jamaah calon Hajigar Tetap Menjaga Kesehatan, Karena lbadah Haji Merupakan lbadah Yang Membutuhkan fisik Yang Kuat Dan Jangan lupa Senantiasa Berdoa Agar Bisa cepat Beradabtasi Baik Dengan iklim, Perbedaan, Serta kenikmatan Rasa, karena Di Mekkah Sudah Pasti Jauh Berbeda Dengan kita Yang Ada Di Indonesia.

Acara Di lanjutkan Dengan Do’a dan Tepung Tawar Serta Pemberian Cendra Mata Dan Tambahan Uang Saku Kepada Jamaah Calon Haji/Hajjah Tahun 1445 H. (Tim)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.