Targetkan 10 Ribu Dosis, Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi Massal

Purwakarta – Jabar. POSTKEADILAN Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta gelar vaksinasi massal dengan target sebanyak 10 ribu dosis, gerakan ini akan dipusatkan di Mapolres Purwakarta, serta gerai vaksinasi yang tersebar di seluruh Polsek jajaran dan fasilitas kesehatan, pada Sabtu, 27 November 2021.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, gebyar vaksinasi ini merupakan sinergitas antara Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta dalam percepatan menuju herd immunity secara nasional.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi ini dalam rangka medukung agenda besar pemerintah yakni percepatan herd immunity,” ungkap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta.

Demi mencapai target sebanyak 10 ribu dosis vaksin untuk masyarakat, pihaknya akan membuka gerai vaksinasi yang mudah dijangkau termasuk di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Purwakarta.

 

Baca Juga : Kawanan Perampok Gasak Salah Satu Bank Swasta di Kawasan BIC

Vaksinasi ini digelar di beberapa titik di seluruh Kabupaten Purwakarta, sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk menjangkau gerai vaksin tersebut,” ucapnya.

Kapolres menekankan, pihaknya akan terus menggencarkan vaksinasi dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat agar pandemi COVID-19 segera bisa diatasi.

Vaksinasi ini, salah satu kunci selamat dari pandemi Covid-19, tentunya ini perlu kerja keras, sinergitas dengan seluruh elemen sehingga progres ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Hery.

Kapolres juga menambahkan, progam vaksinasi ini terus berlanjut dalam mengakselerasikan percepatan vaksinasi massal, dengan begitu, target kekebalan komunal atau herd immunity bisa terelealisasi.

Dengan terciptanya herd immunity, Insya Allah dapat membantu meminimalisir penularan Covid-19, dan bagi masyarakat yang sudah di vaksin diharapkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,” terang Heri sapaan akrabnya. (Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.