oleh

TNI Polri Dampingi Rapid Test Di Pasar Induk dan Yogya Mall Brebes

Brebes Post Keadilan – Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah mengadakan rapid test virus Corona (COVID-19) terhadap pengunjung pasar tradisional dan sejumlah mall. Kamis (28/05/2020).

Rapid test ini dilaksanakan serentak di 8 lokasi. Yakni di Pasar Induk Brebes-Ketanggungan-Bumiayu dan Banjarharjo serta Yogya Mall Brebes-Losari-Ketanggungan dan Mall Jatibaru Bumiayu.
Pengambilan sampel di tiap lokasi dilakukan secara acak sebanyak 40 orang. Mereka diambil sampel darahnya untuk diperiksa rapid test.
Seperti yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Brebes dimana melaksanakan Rapid Test di Pasar Induk Brebes dan Yogya Mall. Dimana dilakukan Rapid Test kepada Karyawan dan Pengunjung Yogya Mall.

Hasil dari pemeriksaan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Tenaga Medis Puskesmas Brebes dan Puskesmas Pemaron di Pasar Induk Brebes dan Yogya Mall Brebes sebanyak 80 orang dengan hasil Non Reaktif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Brebes Eko Purwanto, BA, SIP., Danramil 01/Brebes Kapten Arm Zaenal Abidin, Kapolsek Brebes AKP Harti, SH., Kepala Puskesmas Brebes Dr. Heru Padmonobo, M.Kes., Kepala Puskesmas Pemaron dr. Sukamdi, M.Kes., Anggota Koramil dan Polsek Brebes serta Tenaga Medis Puskesmas Brebes dan Pemaron.

Kapolsek dan Danramil sekaligus menghimbau kepada pengunjung Yogya Mall agar menggunakan masker dan jaga jarak saat mengantri di depan kasir ( Rismala/ Dedi Junaedi/Saripudin ). Rilis / Sumber beriata dari Penerangan Kodim Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed