oleh

TNI-Polri Solid Dalam Menjaga Kamtibmas

Post Keadilan Humbahas.
Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, diperlukan kesadaran akan pentingnya hidup rukun dan damai. Seiring dengan perkembangan zaman di era digital ini.

Hal itulah yang menjadi acuan
Kasat Lantas Polres Humbang Hasundutan AKP DAHNIAL SARAGIH, S.H. dalam kunjungannya ke Koramil/05 Doloksanggul yang disambut oleh Danramil Kapten Inf Brigif R. Munthe di ruang kerjanya yang berada di Jalan Merdeka Doloksanggul, Humbahas, Senin (01/02).

banner 400x130

Kasat Lantas Polres Humbahas menuturkan, kunjungan itu dalam rangka meningkatkan sinergisitas serta soliditas antara TNI-Polri. Menurut Kasat Lantas Polres Humbahas, sudah menjadi kewajiban personil polres humbahas untuk terus menjaga sinergitas serta soliditas yang telah terbangun sejak pendahulunya. “Kami terus berkomitmen agar sinergitas dan soliditas TNI-Polri terus akan menjadi lebih baik, lebih solid sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman. dalam rangka memelihara kamtibmas,” Ujarnya.

Masih menurut Dahnial, Dengan sinergi dan soliditas TNI-Polri, Kasat lantas polres humbahas berharap, iklim pertumbuhan ekonomi serta investasi hingga penegakan protokol kesehatan bisa terlaksana dengan baik.
” TNI-POLRI senantiasa mendukung terlaksananya penegakan hukum yang dilaksanakan oleh Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tutupnya, yang kemudian dilanjutkan dengan acara sesi photo bersama. (Josafat Siahaan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed