oleh

Tokoh Muda Maro Sebo Ulu Erik Eriansyah, SH Terpilih Sebagai Ketua PK Partai Golkar dalam Muscam V

POSTKEADILAN.COM, Batanghari – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Maro Sebo Ulu melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam ke-V) yang berlangsung di Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Sabtu (19/6/2021).

Dalam Muscam tersebut, Erik Eriansyah, SH. atau yang akrab disapa Erik terpilih sebagai ketua secara aklamasi dikarenakan kandidat hanya 1 (tunggal).

banner 400x130

Acara muscam itu dibuka Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batanghari, M. Ja’far, SH.

Musyawarah yang di hadiri oleh sekjen Golkar Kab Batanghari Zaidian, ST. Beserta pengurus DPD Golkar Kab. Batanghari serta seluruh Pengurus Desa (PD) partai Golkar Kecamatan Maro Sebo Ulu.

M. Jaafar SH selaku wakil ketua DPD Golkar Kab. Batanghari dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berpesan agar kepengurusan PK Golkar yang baru lebih semangat dan memperhatikan pengurus Desa (PD),

“Harapannya kepengurusan partai Golkar Maro Sebo Ulu yang baru dapat kembali memenangkan Golkar di kecamatan Maro Sebo Ulu, baik saat pileg maupun pilkada 2024 mendatang,” Ujarnya.

Sementara, Erik Eriansyah, SH sendiri dalam sambutannya sebagai ketua PK Golkar terpilih menyampaikan ribuan terimakasih dan rasa hormat yg setinggi-tingginya atas kepercayaan yg di berikan kepadanya.

“Saya berkomitmen untuk memajukan partai Golkar di Maro Sebo Ulu, sesuai dengan target dan harapan yang di berikan oleh DPP, DPD 1 maupun DPD 2,” Ucapnya.

Dikatakan Erik, dibawah kepemimpinan nya nanti, Kerja ikhlas kerja tuntas serta mengedepan prinsip gotong royong dengan semangat kekeluargaan.

“Tugas berat ada di tahun 2024 yang mana pertaruhan bagi seluruh kader Golkar untuk memenangkan pileg, pilpres, serta Pilkada. Mengingat saat Golkar Kab. Batanghari Menjagokan abangndanya M. Ja’far, SH sebagai kandidat yang bakal di calonkan oleh Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada Bupati Batanghari mendatang,” tuturnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed