Suhaimi Calon Petahana Kades Ampelu, Siap Lanjutkan Pembangunan

POSTKEADILAN.COM, Batang Hari — Menyambut pesta demokrasi pada Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Batang Hari, pada 26 Agustus 2021 mendatang, banyak warga masyarakat, khususnya di desa Ampelu, Kecamatan Muara Tembesi, antusias menantikan sosok yang selama ini memimpin desa Ampelu maju kembali pada pilkades tahun ini, sosok yang di maksud adalah calon Kades petahana, Suhaimi.

Dikatakan Suhaimi, dirinya maju kembali di Pilkades di periode ke-2 karena berangkat dari niat, amanah dan dukungan dari keluarga, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Mantan Kepala Desa Ampelu ini menjabat pada tahun 2013 sampai 2019. Saat ini Suhaimi telah menyerahkan berkas kepada panitia penyelenggara pada Pilkades mendatang dan siap maju lagi di Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 26 Agustus 2021.

Baca Juga : Tokoh Muda Maro Sebo Ulu Erik Eriansyah, SH Terpilih Sebagai Ketua PK Partai Golkar dalam Muscam V

Saat ditemui awak media di rumahnya, Minggu (20/06/2021), calon kades petahana ini mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan amanat dari masyarakat desa Ampelu jika nanti kembali terpilih tentunya dengan menjalankan roda pemerintahan sesuai visi dan misi, Ampelu Berekonomi Maju. Tidak hanya itu program desa yang sudah dibuat berdasarkan usulan dari warga masyarakat di Rt dan dusun akan di optimalkan demi kemajuan warga masyarakat Desa Ampelu.

“Saya akan maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan keinginan dan dukungan dari tokoh dan elemen warga masyarakat desa Ampelu ini,” ujar Suhaimi.

Bila warga masyarakat Desa Ampelu masih merestui, Suhaimi akan mengoptimalkan program yang sudah tersusun.

“Penggunaan dana desa DD/ADD akan diselaraskan dengan ajuan dari warga masyarakat sesuai dengan aturan. Saya mohon do’a restu dan dukunganya kepada warga masyarakat Desa Ampelu untuk melanjutkan membangun Desa lebih maju lagi dan mandiri serta menjadikan Ampelu menjadi desa berekonomi Maju,“ ujarnya. (Edo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar