oleh

Ujian Kompetisi PPPK Guru 2021Di Kabupaten Pakpak Bharat Diikuti 119 orang

Pakpak Bharat – Post Keadilan
Ujian kompetisi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) 2021 di Kabupaten Pakpak Bharat diikuti sebanyak 119 orang, Sedangkan formasi yang dibutuhkan sebanyak 53 formasi. Ujian dilaksanakan dalam 3 sesi perharinya yang dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 17 September 2021. Pelaksanaan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Guna memastikan pelaksanaan seleksi berjalan dengan lancar, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan, Supardi Padang, Kepala sekolah dan unsur lainnya, Meninjau pelaksanaan seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru tahun 2021, Di SMP Negeri 1 Salak, Senin (13/9).

banner 400x130

Baca Juga : Perbup THL Pakpak Bharat Diubah

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor berharap, Kepada para peserta yang lulus nantinya mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten pakpak Bharat, Bekerja sesuai tupoksi, Kreatif dan berinovasi untuk memberikan pelayanan serta berkinerja yang lebih baik kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama bahu membahu memajukan Kabupaten Pakpak Bharat, Khususnya disektor pendidikan, Untuk mewujudkan SDM dan generasi muda yang unggul kedepannya,” ujar Bupati Franc. (Parulian/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed