oleh

Usai Dilantik, LCKI Kabupaten Batanghari akan Menjalankan Empat Point Program.

BATANGHARI, POSTKEADILAN.COM – Usai dilantik oleh Mappangara HK, Ketua LCKI provinsi Jambi pada waktu lalu. Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Batanghari dalam waktu dekat ini akan menjalankan beberapa program.

Diketahui program ini nantinya akan menjadi impian LCKI Batanghari dalam membantu program pemerintah untuk mewujudkan batanghari tangguh dan akan bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mencegah kejahatan.

banner 400x130

Hal itu disampaikan Ketua LCKI kabupaten batanghari, Yernawita Filiang mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap dukungan dari pemerintah setempat khususnya bapak bupati batanghari demi terwujudnya batanghari sehat dan batanghari tangguh. karena ini sudah menjadi impian pihaknya untuk bersinergi dengan pemerintah daerah.

 

Baca Juga : Diduga Pihak PT APL Duduki Lahan Zubir HM Dari Tahun 2014, Praktisi Hukum Dian Burlian, SH.,MA Angkat Bicara

“Adapun pun program yang ingin kami wujudkan. Pertama, Membantu Prokes dalam bentuk mengadakan suntik vaksinasi Covid-19 kepada para sopir angkutan mobil batu bara. Kedua, Mengadakan SIM ke sekolah-sekolah bekerjasama dengan satlantas batanghari. Ketiga, Mengadakan seminar kadarkum ke desa-desa maupun kecamatan, bekerjasama dengan pihak kejaksaan dan kepolisian. Keempat, Mengadakan seminar tentang bahaya narkoba ke sekolah menengah atas dan menengah kebawah bekerja sama dengan BNN Batanghari,” Pungkasnya saat dijumpai awak media, Sabtu (11/9/2021).

Dikatakan Yernawita, Berkemungkinan dalam waktu dekat ini pihaknya akan meminta waktu bapak bupati batanghari untuk audiensi untuk membahas tentang beberapa kegiatan yang ingin dilaksanakan.

“Semoga saja bapak bupati batanghari mendukung sepenuhnya dengan kegiatan yang ingin kami laksanakan,” Katanya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

News Feed