oleh

Verifikasi Inventarisir Aset dinas pendidikan kabupaten Brebes.

Brebes – Postkeadilan. Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Brebes pada hari Selasa tgl 24 Desember 2019 , mengadakan Verifikasi Inventarisir Aset dinas pendidikan kabupaten Brebes. yaitu verifikasi inventarisir aset barang-barang sekolah yang ada di seluruh kabupaten Brebes.

Verifikasi Inventarisir  Aset

Team Postkeadilan berhasil menemui kepala dinas pendidikan dan olah raga kabupaten Brebes Bpk  DR Tahroni SPD MPD di sela-sela kesibukan bersama jajaran nya dalam upaya Verifikasi Inventarisir Aset dinas pendidikan kabupaten Brebes, hadir pula nggota DPR PDIP ,Ibu hj Paramita WK SE dan .ketua DPC PDIP kab Brebes.bpk Indra kusuma SOS.

” Kabupaten Brebes ,memang agak ada keterlambatan karena kendala luas wilayah yang sangat luas dan medan yang tidak terjangkau oleh internet “, tutur Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Bpk DR Tahroni SPD MPD (24/12/2918)

Senanda dengan itu kunjungan Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Bpk DR Tahroni SPD MPD beserta dengan jajaran nya ke kabupaten Brebes didalam Verifikasi Inventarisir Aset Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes. di dampingi oleh anggota DPR PDIP , Ibu hj Paramita WK SE dan .ketua DPC PDIP kab Brebes. Bpk Indra kusuma SOS. (24/12/2918)

Berkat iniisiatif  Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Bpk. DR Tahroni SPD MPD akhirnya berhasil  mengumpulkan seluruh Kepala sekolah SD dan SMP Negeri seluruh Kabupaten Brebes yang  bertempat di Sekolah SMP Negeri 1 ketanggungan kabupaten Brebes.” Alhamdulillah sudah bisa di inventarisir” tutur beliau . (Yudhi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed