oleh

Waka Polres Batanghari Hadiri Pelantikan Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sungai Ruan Ilir

Postkeadilan.com, Batanghari — Acara pelantikan pengurus Pokdar Kamtibmas sub Sektor Sungai Ruan Ilir di laksanakan di kampung tangguh Desa Sungai Ruan Ilir Kec. Maro Sebo Ulu Kab. Batanghari, Selasa (30/3/2021) yang di Lantik langsung oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Maro Sebo Ulu.

Acara Pelantikan ini di hadiri oleh Waka Polres Batanghari, Pembina Pokdar Kamtibmas Resor Batanghari, Pengurus Pokdar Kamtibmas Resor Batanghari, Kapolsek Maro Sebo Ulu, Camat Maro Sebo Ulu, Babinsa, Pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Maro Sebo Ulu, Kades Sungai Ruan Ilir dan masyarakat.

banner 400x130

p

Waka Polres Batanghari, Kompol Andi Zulkifli, SIK menyampaikan
Terkait terbentuknya Pokdar Kamtibmas ini juga merupakan hal yang disambut dengan antusias karena dengan seperti itu banyak yang membackup dari pada terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Jadi polri dan TNI tidak bekerja sendiri dan tentunya dibantu oleh Pokdar Kamtibmas dan ini bisa mengedepankan dari pada kegiatan-kegiatan preemtif dan preventif. Sehingga masyarakat bisa lebih terjangkau dalam hal sosialisasi terkait permasalahan Kamtibmas,” Ujar Kompol Andi Zulkifli, SIK Waka polres Batanghari

Kompol Andi Zulkifli, SIK Waka Polres Batanghari berpesan Untuk para pengurus Pokdar Kamtibmas dan para anggotanya pesan kita agar bisa pertama kali untuk menjadi teladan terlebih dahulu terkait bagaimana menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Untuk Pengurus Pokdar Kamtibmas agar bisa terus menyampaikan kepada warga untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang baik dan bisa menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian kemudian dengan pihak pemerintah kecamatan, desa sampai ke pada tingkat kabupaten. Sehingga segala hal yang menjadi harapan bisa kita wujudkan bersama,” Tambah Waka Polres Batanghari, Kompol Andi Zulkifli, SIK

Sementara, Marsono Ketua terpilih Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sungai Ruan Ilir mengatakan kepada pengurus Pokdar Kamtibmas yang sudah di Lantik dan dikukuhkan agar bisa bersinergi.

“Harapan saya kepada pengurus Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Sungai Ruan Ilir yang sudah dilantik dan di kukuhkan ini bisa bersama-sama bersinergi dan bisa lebih baik kedepannya,” Harapnya. [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed