Tanpa Henti, Polres Batanghari Giat Lakukan Vaksinasi di Kecamatan Maro Sebo Ulu

BATANGHARI, POSTKEADILAN.COM – Demi memutuskan mata rantai Covid-19 tim Polres Batanghari gencar lakukan kegiatan Vaksinasi bagi anak-anak Pelajar 12 tahun keatas dan Masyarakat Umum, Rabu (22/9/2021).

Diketahui sebanyak 500 jiwa pelajar 12 tahun keatas dan masyarakat umum menjadi sasaran vaksinasi pada program tim Polres Batanghari tersebut. Kegiatan dimulai sekira pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang aula Kantor Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Bacaan Lainnya

Lurah Simpang Sungai Rengas, Rifa’i mengatakan dengan adanya program Polres Batanghari yang melalui Polsek Maro Sebo Ulu ini, kami sangat berapresiasi kembali daripada tingginya semangat dan antusias dari seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Maro Sebo Ulu khususnya kelurahan Simpang sungai rengas tanpa pandang bulu.

 

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes dan BPD Peninjauan Bagikan Peralatan Cuci Tangan

“Jadi, dengan kesadaran tersebut InsyaAllah bahwa di kelurahan kita khususnya sudah mencapai 80%. Alhamdulillah untuk kita kelurahan 1 bulan yang lalu kita masih zona orange dan kalau untuk sekarang kita sudah turun,” Ungkap Rifa’i saat dikonfirmasi diruangan kerjanya.

 

Berarti, dengan adanya semangat vaksinasi kelanjutan daripada perkembangan Covid-19 di kelurahan Simpang sungai rengas itu cukup turun drastis.

“Harapan saya selaku kepala kelurahan Simpang sungai rengas dengan kegiatan ini tentu tidak luput daripada unsur kordinasi dan kerjasama saling bahu-membahu. Karena ini, dikatakan musibah bukan nasional lagi tetapi sudah mendunia, Karena dampaknya besar sekali, baik itu dari sektor perdagangan, usaha, pendidikan dan lain sebagainya,” Ujarnya. (Edo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar