Walikota di Tangkap KPK Wakil akan Menjomblo

Bekasi – Postkeadilan.Terkait pemberitaan Viral dibeberapa media online, bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penangkapan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada Hari Rabu (5/1/22) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ali Fikri sebagai juru bicara KPK mengatakan, bahwa pihak yang ditangkap oleh Tim KPK tersebut akan diperiksa lebih lanjut, dan saat ini pihak yang diamankan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk dilakukan permintaan keterangan,” kata Ali Fikri, Rabu (5/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan Oparasi Tangkap Tangan tersebut KPK mengamankan beberapa pihak diantaranya adalah Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan pihak Swasta,” jelas Ali Fikri.

Ali Fikri sebagai Plt jubir KPK membenarkan adanya OTT, bahwa salah satu orang yang terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) adalah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, untuk informasi lebih lanjut akan dipaparkan KPK setelah proses pemeriksaan, para pihak yang diringkus dibawa ke Gedung Merah Putih KPK dan mereka akan menjalani pemeriksaan intensif,” papar Ali Fikri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.