Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newskabar jabar

Warga Nyaris Demo, Minta Pemerintah Tindak Limbah PT Dame Sejahtera

16
×

Warga Nyaris Demo, Minta Pemerintah Tindak Limbah PT Dame Sejahtera

Sebarkan artikel ini

Karawang, PostKeadilan – Sekitar 30 orang warga Benteng ramai-ramai mendatangi kantor Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Jawa Barat, Rabu (18/07/18) pagi.

Maksud kedatangan para warga itu terkait Melaporkan akan mendemo PT. Dame Sejahtera yang diduga lakukan pembuangan Limbah Oil di lingkungan warga sekitar,

Example 300x600

Warga Benteng tidak menerima adanya pembuangan Limbah Oil di lingkungannya, karena dianggap akan mengganggu kesehatan lingkungan warga Benteng.

Kejadian ini dengan sigap direspon Aparat setempat diantaranya Lurah Tanjungmekar, Babinsa AD, Asep F DAS dan Bimaspol yang berhasil meredam kemarahan massa. Dalam pertemuan tersebut, aparat setempat berjanji memediasi dengan pihak PT Dame Sejahtera, untuk ditindaklanjuti guna dicarikan solusinya.

Pantauan awak media ini, F DAS, Babinsa, Bimaspol, serta Lurah Tanjungmekar Langsung mengambil langkah-langkah epektif, turun ngecek ke lokasi demi tercapainya penyelesaian untuk dua belah pihak tersebut.

”Kami harap warga tetap tenang, persoalan ini pasti akan kami sampaikan kepada pihak PT Dame Sejahtera. Yang penting bapak-bapak sekalian jangan melakukan tindakan sendiri. Kami jamin persoalan ini akan dapat kami selesaikan,” kata Babinsa kelurahan Tanjungmekar.

Mendapat penjelasan demikian, warga Benteng pun urungkan niat, tidak jadi Mendemo ke PT Dame Sejahtera. Kemarahan massa dapat diredam oleh aparat setempat. (Jhon Sinaga/Purba)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.