Wujudkan Herd Imunnity, Kapolresta Deliserdang Dapat Penghargaan Lemkapi

Deli Serdang, Post Keadilan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi Sik, menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan here imunnity (Kekebalan Kelompok) di wilayah kerjanya.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edy Syahputra Hasibuan,SH,MH usai apel pagi di halaman Mapolresta Deliserdang, Kamis (2/12/2021).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Polresta Deli Serdang Sumatera Utara Gelar Apel Pasukan Rajia Toba 2021

Tertera di piagam penghargaan itu Polresta Deliserdang selama pandemi Covid 19 banyak membuat inovasi dan aktif melakukan sosialisasi serta penyuluhan di wilayah kerjanya khususnya terhadap penumpang pesawat di bandara Internasional Kualanamu.

Presisi yang dilakukan ini adalah wujud implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M,Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan.

Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edy Saputra Hasibuan,SH,MH mengatakan, dari pantau mereka Polresta Deliserdang pada pelaksanaan tugasnya bekerja sangat baik dalam mendukung program pemerintah dan program Kapolri sehingga membuat masyarakat merasa nyaman.

“Kerja keras Polresta Deliserdang dalam menjaga Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid serta percepatan vaksinasi di seluruh Kecamatan Kabupaten Deliserdang sangat baik. Atas dasar itulah kami hadir menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa terimakasih karena sudah menjadi polisi yang bekerja sesuai program Kapolri,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan ini adalah penghargaan yang kedua diberikan Lemkapi kepada Polresta Deliserdang.

“Semoga ini menjadikan semangat kami tetap terwujud dalam pelaksanaan tugas tugas yang baik kedepannya.Tentunya sesuai dengan harapan Kapolri sebagai polisi yang presisi,” ucapnya. (Lilis Ernawati Lubis )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.