Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BatanghariHeadline News

20 Khafilah Desa Napal Sisik Siap Tampil di MTQ Tingkat Kecamatan, Ini Pesan Kades

27
×

20 Khafilah Desa Napal Sisik Siap Tampil di MTQ Tingkat Kecamatan, Ini Pesan Kades

Sebarkan artikel ini

Postkeadilan,Batanghari– Jelang pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 52 tingkat kecamatan, Pemerintah Desa (PemDes) Napal Sisik siapkan 20 orang Khafilah yang siap ditampilkan.

Adapun perhelatan akbar tersebut akan dilaksanakan berpusat di Desa Kilangan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi pada 14 Oktober 2022 mendatang.

Example 300x600

Kepala Desa Napal Sisik, Dedi Rosyadi mengatakan bahwa khafilah yang akan ikut serta dan memeriahkan MTQ tersebut dipilih dari Putra – putri desa setempat. Rabu (12/10/2022).

Lanjut Kades Dedi, Ada beberapa cabang perlombaan yang akan diikuti oleh khafilah perwakilan dari Desa Napal Sisik pada MTQ tingkat kecamatan tersebut.

” Khafilah kita nanti akan mengikuti perlombaan Tartil, Tilawah anak-anak, Tilawah remaja, Tilawah dewasa, Hapalan 1 dan 5 juz, Karya ilmiah Al-Qur’an putri, Fahmi putri dan Khot kontemporer putra,” Ujarnya.

Menurut Kades, urusan menang atau kalahnya itu menjadi bagian nomor kesekian, yang penting khafilah harus berani tampil dengan maksimal terlebih dahulu.

” Kalau keinginanya ya semua cabang perlombaan yang diikuti menjadi pemenang, akan tetapi saya hanya berpesan kepada khafilah untuk dapat fokus menampilkan yang terbaik saja,” Sambung Dedi.

Disamping itu, PemDes Napal Sisik juga sangat mendukung perhelatan akbar dibidang keagamaan seperti ini, karena dapat membentuk karakter putra – putri taat beragama.Ali kucir

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.