Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BaliHeadline Newspendidikan

BPRS Botani IPB University Dianugerahi BPRS Award 2022 Kategori Pemberdayaan Nasabah Terbaik

13
×

BPRS Botani IPB University Dianugerahi BPRS Award 2022 Kategori Pemberdayaan Nasabah Terbaik

Sebarkan artikel ini

BALI POSTKEADILAN Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Botani IPB University kembali mendapat penghargaan BPRS Terbaik. Kali ini BPRS Botani memperoleh penghargaan tersebut dalam ajang BPRS Award yang diselenggarakan di Bali, beberapa waktu lalu, untuk kategori “Pemberdayaan Nasabah”.

Pemberian penghargaan BPRS Award yang untuk pertama kalinya ini diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Kompartemen BPRS bekerja sama dengan CIBEST (Central for Islamic Business and Economic Studies) IPB University bersamaan dengan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kompartemen Asbisindo tahun 2022.

“Ada enam kategori yang diberikan dalam BPRS Award tahun ini yaitu BPRS dengan Kinerja Keuangan Terbaik, Inovasi Produk dan Layanan Terbaik, Inovasi Informasi dan Teknologi (IT) Terbaik, Dukungan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Terbaik, Pemberdayaan Nasabah Terbaik dan Islamic Good Corporate Governance (GCG) Terbaik,” ujar Abdillah Jetha Putra selaku Direktur Utama BPRS Botani IPB University.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.