Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Opini

Rudy Mas’ud Representasikan Presiden Prabowo di kaltim

5
×

Rudy Mas’ud Representasikan Presiden Prabowo di kaltim

Sebarkan artikel ini

Oleh Maret Samuel Sueken; Ketua Umum Relawan JPKP, Wakil Komandan Golf TKN Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran

Pernyataan Prabowo, presiden terpilih 2024-2029 tegas: “meminta rakyat Kaltim pilih Rudy Mas’ud – Seno Aji di pilgub Kaltim nanti.” Pesan Prabowo jelas agar pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji menang.

Dukungan presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto akan punya dampak sangat besar bagi kemenangan Rudy Mas’ud – Seno Aji di pilgub Kaltim. Sebab, Prabowo adalah presiden yang mendapatkan suara 70 persen di Kaltim.

Example 300x600

Pendukung, pengikut dan pemilih Prabowo di Kaltim sangat besar. Suara untuk Prabowl mayoritas. Mereka dihimbau langsung oleh presiden terpilih Prabowo untuk memilih Rudy Mas’ud – Seno Aji. Ada pesan tersirat dan khusus dalam dukungan Prabowo kepada Rudy Mas’ud – Seno Aji ini. Bahwa IKN (Ibu Kota Negara) yang berada di Kaltim akan menjadi istana bagi Prabowo untuk bisa kerja kolaboratif dengan orang yang dianggap cocok dan pas, dan dia adalah Rudy Mas’ud.

Prabowo, presiden terpilih di pemilu 2024 ini telah mempertaruhkan dirinya untuk mendukung Rudy Mas’ud di pilgub Kaltim. Ini tidak main-main. Sebuah pertaruhan besar. Prabowo seolah mengatakan: “siapa yang pilih saya, pilih Rudy Mas’ud – Seno Aji”. “Siapa mendukung saya, dukung Rudy Mas’ud – Seno Aji”. Tegas dan jelas pesannya.

Kenapa Prabowo mempertaruhkan dirinya untuk Rudy Mas’ud? Setidaknya ada tiga alasan. Pertama, Rudy Mas’ud adalah ketua TKD (Tim Kemenangan Daerah) Kaltim yang berhasil memenangkan suara Prabowo di Kaltim hingga 70 persen. Pilpes 2024, Prabowo menang telak di Kaltim. Ini diantaranya karena jasa dan kerja keras Rudy Mas’ud.

Kedua, Prabowo yakin bahwa Rudy Mas’ud adalah sosok yang punya integritas dan kemampuan untuk tidak sekedar memimpin Kaltim, tapi mau bahkan haus memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kaltim. Pengalaman, kemampuan dan prestasi yang dimiliki Rudy Mas’ud membuat Prabowo yakin untuk memberi dukungan kepada Rudy Mas’ud.

Ketiga, Prabowo lebih kenal Rudy Mas’ud dari pada rivalnya. Faktor kenal dan ada kecocokan ini dibutuhkan agar dalam program masa depan, terutama untuk membangun Ibu Kota Baru, bisa dirajut dan bersinergi baik dengan orang yang lebih dikenal.

Inilah setidaknya tiga alasan mengapa Prabowo ingin Rudy Mas’ud yang akan jadi gubernur Kaltim, mendampingi Prabowo dalam membangun IKN (Ibu Kota Baru).

Samarinda, 13 September 2024

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.