Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Paslon Sokhi-Yusuf Berkunjung ke Ephorus BNKP untuk Memohon Dukungan Doa

10
×

Paslon Sokhi-Yusuf Berkunjung ke Ephorus BNKP untuk Memohon Dukungan Doa

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Kabar Nias – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan (Cabup-Cawabup Nisel) Periode 2024-2029, Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache, ST., MM (Sokhi-Yusuf) mengunjungi Ephorus BNKP, di Kantor Sinode BNKP Gunungsitoli, Jumat (11/10/2024) dalam rangka memohon dukungan doa.

Paslon Sokhi-Yusuf di hadapan Ephorus dan sejumlah Pengurus memohon dukungan doa dalam pencalonan mereka.

Example 300x600

Selain itu juga, Paslon nomor urut 1 ini memaparkan visi dan misi mereka dalam membangun Nias Selatan jika terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Ephorus BNKP Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th, M.Si pada kesempatan itu pada intinya mengingatkan, siapapun yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati semua adalah putra terbaik dan niatnya membangun serta berdasarkan panggilan hati nurani. Ephorus saat itu juga memimpin doa bersama.

Sementara, Sekum Ephorus BNKP, Pdt. Ya’aman Zega, S.Th., M.Min didampingi Ketua BPMS BNKP masa Pelayanan 2022-2027 Oklisman Gulo, S.Th., M.Min, MM saat diwawancarai awak media usai acara doa mengatakan, sebagai lembaga gereja pada pelaksanaan Pilkada di seluruh Indonesia secara khusus di empat kabupaten satu kota di Kepulauan Nias, BNKP berharap pemangku jabatan, kepentingan yang akan dipilih nantinya adalah benar-benar pilihan Tuhan.

“Sehingga segala kebaikan-kebaikan, harapan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, pengetahuan, pendidikan, kesehatan masyarakat bahkan hal-hal yang sifatnya kebutuhan dasar itu boleh menjadi beban pemikiran para pemimpin yang terpilih ke depan, sehingga taraf kehidupan masyarakat itu betul-betul memiliki daya saing,” ujarnya.

Ditanya seperti apa ……………

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.