oleh

Aksi Kepedulian, Mahasiswa Turun ke Jalan Galang Dana Untuk Ibu Haziah

Postkeadilan.com, Batanghari — Aksi kepedulian dari sejumlah Mahasiswa di kelurahan Simpang sungai rengas, Kec. Maro Sebo Ulu, kab. Batanghari Patut di acungi jempol. Aksi kepedulian sosial ini berupa melakukan penggalangan dana buat ibu Haziah (37) yang sedang menderita tumor ganas di sekujur tubuhnya.

Gunawan Edo Wardo perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam mahasiswa Peduli menyampaikan aksi sosial penggalangan dana merupakan kegiatan yang kami lakukan secara sukarela oleh perwakilan mahasiswa sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kami terhadap ibu Haziah.

banner 400x130

Dikatakan dia, aksi penggalangan ini dilakukan di Pasar Rabu Kelurahan Simpang Sungai Rengas dengan berdiri di pinggir jalan sambil membawa kardus, ada juga yang keliling mengumpulkan donasi dari toko ke toko.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dan ini juga merupakan kegiatan mahasiswa peduli, harapan kami pihaknya bisa terbantu dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini “kata Mahasiswa Universitas Jambi ini saat menggalang dana di pasar rabu (24/03).

Sementara itu Andi Irawan Selaku Mahasiswa Universitas Andalas Sumatera Barat menuturkan Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai mahasiswa kelurahan Simpang sungai rengas. Menolong saudara sendiri adalah kewajiban bagi setiap orang.

“Mudah-mudahan dengan penggalangan dana ini setidaknya dapat mengurangi sedikit beban dari keluarga, dan saya sendiri sangat senang bisa berpartisipasi dalam penggalangan dana Tersebut. Semoga beliau cepat sembuh dan dapat beraktivitas dengan normal kembali,” Ungkap Andi Irawan Mahasiswa UNAND Sumatera Barat kepada media Postkeadilan.com

Seperti diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, penyakit yang diderita Ibu Haziah yaitu tumor ganas di bagian tubuhnya.

Terpisah, Armi Suari menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung aksi penggalangan dana ini

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu pihak pemerintah, masyarakat, pedagang, pegawai maupun perkantoran dalam Penggalangan Dana solidaritas oleh mahasiswa,” Tutur Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari.

Bagi masyarakat yang ingin membantu menyumbangkan bantuannya bisa melalui rekening Bri Rekening atas nama

Nama Syaipur Rohim

Nomor rek BRI : 57170101755453

Narahubung:
+6282217006381 (Edo)+6282282319597 (Wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed