oleh

AMPHIBI AKAN PECAHKAN REKOR MURI & SEMATKAN DUTA LINGKUNGAN KEPADA AKTOR SINETRON RIO REVAN

BEKASI- Postkeadilan Dalam memperingati Hari Besar Lingkungan Hidup di Tahun 2021, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) mengundang Rio Revan Aktor Sinetron dalam film Tukang Bubur Naik Haji di kanpus Amphibi Jl.Raya Utama Pondok Hijau Bekasi pada,
Selasa (26/01/2021).

Ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung So,Si mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang Rio Revan ke Kanpus Amphibi.
“saya sengaja mengundang Rio Revan bersama Timur Kiemas Wakil Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jawa Barat dikarenakan ada beberapa program kemanusiaan dan lingkungan hidup yang harus kami bahas.
Beliau berdua ini sedang memikirkan pelatihan untuk masyarakat yang tinggal di puncak gunung/bukit dalam kesiapan tanggap bencana yang juga sebagai team reaksi cepat dalam menyelamatkan korban banjir/ longsor serta melakukan reboisasi lahan kritis. Untuk memberikan semangat dan kepedulian Rio Revan dalam lingkungan hidup maka Lembaga Amphibi akan menyematkan Rio Revan sebagai Duta Lingkungan Amphibi “ucap Agus ST.

banner 400x130

Disamping itu Agus ST.meminta kehadiran Wakil Ketua BPBD Jawa Barat Timur Kiemas bersama Rio Revan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang akan dilaksanakan Amphibi di TPA Bantar Gebang Kota Bekasi pada 21 Februari 2021, “undangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa memasuki di umut 5 Tahun, Amphibi akan membuat sejarah dalam Lingkungan Hidup dengan memecahkan Rekor MURI dalam uji coba menanam Mangrove di endapan air Lindi di TPA Bantar Gebang.
Kami telah mendaftarkannya ke Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).
Alhamdulillah telah disetujui dan mendapat apresiasi dari pihak MURI.
Pada HPSN 21/02/2021 kami akan melakukan penanaman Mangrove di TPA Bantar Gebang dengan mengundang Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan, Gubernur DKI, Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar, Pangdam Siliwangi dan Walikota Bekasi.
Sebagai kado 5 tahun Aksi Nyata (real action) Amphibi, akan menyerahkan Piagam MURI (Museum Rekor Dunia-Indonesia) yang didapat kepada Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar.
Mohon doa restu seluruh pihak untuk kesuksesan Aksi Amphibi dalam memberi Solusi di Nkri, “tutup AST.
(red-amhibi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed