oleh

Amphibi Ancam Laporkan Kinerja Kepala UPST Bantar Gebang Asep Kuswanto ke Anies Baswedan yang dinilai Tak Kooperatif Soal Ribuan Pohon Mati.

Kota Bekasi- Postkeadilan Sejak ramai berita tentang ribuan pohon mati di TPST Bantar Gebang, Kepala UPST Bantar Gebang Asep Kuswanto tidak pernah terlihat berkantor di kawasan persampahan milik Pemprov DKI Jakarta yang berlokasi di Bantar Gebang.
“Ga pernah ada di kantornya, “ucap salah satu pekerja di kantor tersebut.

Saat Lembaga Lingkungan Hidup Amphibi Bekasi Raya akan melakukan peninjauan dan pendataan ke lokasi ribuan pohon yang mati di area TPST Bantar Gebang.
Tetapi pihak UPST Bantar Gebang masih belum menanggapi balasan surat Permohonan Lembaga Amphibi hingga hari Selasa, (8/9/2020).

banner 400x130

Pohon tersebut adalah proyek penghijauan yang bersumber dari dana DKI (Bandek) senilai Rp2,2 miliar tahun 2019 yang masuk dalam Apbd Kota Bekasi.

Ketua Amphibi Bekasi Raya Mohammad Hendri A., ST menyatakan sudah melakukan prosedural secara resmi yang diminta pihak TPST Bantar Gebang yaitu membuat surat yang dituju kepada Kepala UPST TPST Bantar Gebang pada 25 agustus lalu.

Adapun isi Surat tersebut …….

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed