oleh

AMPHIBI LAKUKAN AKSI CLEAN UP DI SUNGAI DELI

Medan,- Postkeadilan Memperingati Hari Bersih-bersih Sedunia
*World Clean Up Day 2020* Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (Amphibi) Wilayah Sumatera Utara bersama Dpd Amphibi Kab.Deli Serdang dan Amphibi Sungai Deli lakukan Aksi pembersihan sampah disepanjang Bantaran Sei Deli Jl.Datuk Rubiah Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan kota Medan sumatera utara pada,
Sabtu (19/9/2020).

Turut hadir dalam Aksi tersebut Ormas Pemuda Pancasila ranting Rengas Pulau Kec.Medan Marelan dan beberapa kader Team Bela Negara.

banner 400x130

Ketua Dpw Amphibi Sumut M.Nur Nainggolan SS,.MA didampingi ketua Dpd Amphibi Deli Serdang Suprayitno dan Ketua Amphibi Sungai Deli Zulkarnain menyatakan bahwa Aksi ini bertujuan untuk mengingatkan pentingnya kebersihan dalam kehidupan kita sehari hari.
Disamping itu sekaligus mensosialisasikan serta mengajak masyarakat bantaran sungai Deli untuk bersama sama menjaga sungai Deli dari pencemaran sampah dan limbah yang semakin hari semakin memburuk, “ujar M.Nur.

Sementara ketua Pemuda Pancasila ranting Rengas Pulau Kec.Medan Marelan
Dedi Tongat Sitepu menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung dalam Aksi “World Clean Up Day” yang digelar lembaga Amphibi.
“Kami selalu siap diundang dan dilibatkan untuk kegiatan lingkungan seperti ini, “ucap Dedi Tongat

Ditempat.terpisah….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed