banner 728x250

Anggota Dewan Soleman Resmikan Lapangan Volly Ball

Bekasi, PostKeadilan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bekasi, Soleman SE resmikan Lapangan Volly Ball di RW 017 Desa Tridaya sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (21/7/2019) pagi.

Peresmian lapangan volly ball oleh anggota dewan fraksi PDIP Kabupaten Bekasi disambut meriah oleh warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut Soleman perpesan kepada warga supaya bisa memanfaatkan sarana olah raga ini. “Bisa memajukan olah raga volly dengan beri motifasi kepada anak-anak kita. Kan mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif,” ujarnya.

Karena menurut Soleman, anak-anak jaman sekarang kebanyakan olah raganya di game computer. Mirisnya lagi, anak-anak juga sering tawuran karena kurangnya olah raga.

“Anak-anak memang harus di arahkan pada kegiatan yang positif. Supaya tidak terjadi pribadi yang negatif seperti tawuran dan penyalah gunaan narkoba yang semakin marak khususnya di wilayah Tambun Selatan,” kata Soleman kepada PostKeadilan.

Demikian menurut warga Taman Ria Persada, Agus Hendarsa beri apresiasi kepada Dewan Soleman. “Atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Soleman yang telah membangun lapangan volley ball. Kami sebagai warga akan menggunakannya dengan sebaik mungkin agar tidak mubajir,” tutupnya.

Pantauan awak media ini, berbagai kegiatan acara diisi makan bersama dengan penuh kegembiraan. Dengan di bangunnya lapangan volly di wilayah tersebut bisa membuat kekompakan warga perumahan Taman Ria Persada dalam memajukan Bidang Olah Raga Volly khususnya. ( Yudi )

 

4 Views
Baca Juga :  ‘Pencabulan Anak Dibawah Umur, Tersangka Bebas Karena Sudah Berdamai?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!