Awas Jalan Raya CBL Amblas, Berbahaya Bagi Pengendara

Jln CBL

 

Jln CBL Bekasi, Post Keadilan-Amblasnya Jalan Raya Cikarang Bekasi Laut (CBL) yang berada di dua wilayah Desa yaitu Desa Kerta Mukti dan Mukti Wari, Kecamatan Cibitung, dikeluhkan masyarakat pengguna jalan. Baik kendaraan motor maupun mobil, karena dapat membahayakan pengguna jalan terutama disaat malam hari.
Masyarakat mengharapkan adanya perhatian Pemerintah tingkat Desa, Kecamatan maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, agar segera melakukan perbaikan jalan Raya CBL, sehingga tidak membahayakan masyarakat dan tidak menimbulkan korban akibat rusaknya jalan Raya CBL.
Ketika dikonfirmasi Wartawan salah satu tokoh Pemuda masyarakat, Yanto mengatakan, amblasnya jalan Raya CBL di dua Desa tersebut, tepatnya wilayah Kecamatan Cibitung, masyarakat setempat berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dapat segera memperbaiki jalan tersebut.
Kemudian dari pada itu, selain jalan Raya CBL yang amblas, ada juga jalan yang rusak parah di Kp. Kedaung menuju Kp.Pisang Batu tepatnya di Desa Kerta Mukti, Kecamatan Cibitung. Namun sampai saat ini jalan Kp.Kedaung menuju Kp.Pisang Batu tidak pernah di perbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.
“Bahkan sudah banyak makan korban, apalagi dimalam hari” ungkapnya.
Beberapa Masyarakat Kerta Mukti juga menjelaskan, bahwa jalan Kp.Kedaung menuju Kp.Pisang Batu tersebut sebagai akses jalan masyarakat dan petani untuk menuju pasar Cikarang dan pasar Cibitung. Pada umumnya masyarakt pengguna jalan melintas untuk menjual hasil dagangan kepasar.
Akibat akses jalan Kp.Kedaung menuju Kp.Pisang Batu rusak parah jadi sangat sulit di lalui. Warga setempat sudah beberapa kali menyampaikan kepada Kepala Desa Kerta Mukti Sunarjo terkait jalan yang rusak parah tersebut. “Sampai saat ini Kepala Desa Kerta Mukti tidak ada respon,” kata seorang warga enggan sebut namanya.
Coba ditemui Kepala Desa Kerta Mukti Sunarjo, hingga berita dilansir, belum dapat ditemui. Bersambung……… ( R02/Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.