oleh

Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Kepada Nana Sutisna Penderita Disabilitas

BEKASI – Post Keadilan Pasca viralnya pemberitaan di media online salah satu warga Nana Sutisna, Kampung Cikarang RT 002, RW001, Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi yang menderita cacat sejak lahir (Disabiltas).

Nana Sutisna ( 23 Thn) anak dari seorang pedagang yang ayahnya sudah meninggal dunia sekitar 5 bulan lalu, yang saat ini di himpit kekurangan ekonomi karena tidak ada yang mencari nafkah dalam keluarganya.

banner 400x130

Dari viralnya berita tersebut bantuan berdatangan diantaranya LAMI ( Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) yang telah memberikan bantuan berupa sembako, dan dari Baznas Kabupaten Bekasi yang memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada Nana Sutisna, Kamis, (18/11/2021).

Baca Juga : Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi Resmi Daftarkan Kepengurusan Ke Kesbangpol Kabupaten Bekasi

Dalam pantauan dan penelusuran awak media Baznas Kabupaten Bekasi yang di ketuai oleh Abdul Azis selama ini sigap dan aktif dalam setiap keluhan dan aduan masyarakat yang kurang mampu baik yang tertimpa musibah, bencana, penyandang cacat, perobatan, pendidikan biaya rumah sakit khususnya bagi warga kabupaten Bekasi yang tidak atau kurang mampu.

Dalam kunjungan tersebut pihak Baznas Kabupaten Bekasi memberikan bantuan untuk biaya hidup dan sembako.

Abdul Aziz, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, saat di konfirmasi awak media mengatakan, semoga bantuan yang di berikan Baznas sedikit membantu biaya hidup Nana Sutisna, Kami akan selalu membantu warga yang kurang mampu baik yang tertimpa bencana, musibah dan lainnya sesuai kemampuan dari pihak Baznas Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Kami pun sudah mengunjungi warga kampung Tanjung Nuhun, Dusun 1 Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong, yang tertimpa musibah banjir Rob beberapa kali dalam 1 bulan terakhir ini, Baznas pun telah memberikan bantuan sekitar 6000 pics karung untuk material penahan banjir dari Kali Citarum pada hari rabu lalu,” tutup Abdul Aziz. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed