oleh

Bentuk Kepedulian, Pihak Puskesmas Sungai Rengas Kunjungi dan Berikan Bantuan Ke Pengidap Tumor Ganas di Batanghari

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI — Satu demi satu bantuan berdatangan untuk meringankan beban Haziah (37), warga RT.14/RW.06 Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, yang menderita tumor ganas di sekujur bagian tubuhnya.

Kali ini pihak puskesmas Sungai Rengas kec. Maro Sebo Ulu, Kepala Puskesmas, drg. Shanti Dwi Putri bersama Dokter Puskesmas, dr. Ghita Puspita Sari dan Bidan puskesmas, Repina Juliana Am.Kep menyerahkan bantuan uang tunai kepada penderita tumor ganas, Haziah (37) Perwakilan dari pihak puskesmas, drg. Shanti Dwi Putri bersama rekan-rekannya menyerahkan bantuan uang tunai kepada penderita tumor ganas, Haziah (37), Minggu (21/3/2021) siang.

banner 400x130

Seperti yang dilakukan pihak kesehatan kecamatan Maro Sebo Ulu yang menyerahkan bantuan berupa biaya pengobatan dan obat-obatan kepada ibu tiga orang anak ini. Meski jumlahnya tak banyak, bantuan ini diharapkan dapat membantu biaya pengobatan ibu Haziah.

“Semoga donasi dari puskesmas Sungai Rengas dapat membantu meringankan sedikit permasalahan dari ibu Haziah dan semoga beliau segera diberi kesembuhan,” Ucap kepala Puskesmas Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu, drg. Shanti Dwi Putri, Minggu (21/03).

“Harapannya supaya ibu Haziah mendapat penanganan lebih cepat dan ada pihak-pihak yang bisa membantunya meringankan beban keluarga,” Tambah kepala puskesmas Sungai rengas, drg. Shanti Dwi Putri.

Di sisi lain, pihak keluarga ibu Haziah mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak puskesmas dan menyampaikan apresiasi atas bantuan ini.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Baik dari pihak puskesmas dan para dermawan yang telah peduli dengan kondisi Bu Haziah,” kata Keluarga.

Sebagai informasi, ibu Haziah menderita tumor ganas sejak 1 tahun belakangan dan semakin parah. Untuk biaya pengobatan terbatas oleh ekonomi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed