oleh

BPBN DPW Bekasi Kobarkan Semangat Vaksin

Bekasi, PostKeadilan – Semangat sehat kembali dikobarkan BPBN DPW II Kota dan Kabupaten (Kokab) Bekasi. Ajakan kepada masyarakat ini disampaikan Frits Saikat, Ketua BPBN yang dikenal juga sebagai salah satu aktivis Kemanusiaan di Kota Bekasi.

Frits beserta jajaran pengurus BPBN DPW II KoKab Bekasi dimana sebagai pelopor Vaksin Massal merupakan tolak ukur kesadaran masyarakatnya akan arti kesehatan.

banner 400x130

Baca Juga : Ormas PBB DPC Kab. Karawang Ucapkan HUT. Kab. Karawang ke 388

“Apalagi ditunjang dengan gregat dari PemKot yg memfasilitasi Pos-Pos vaksin. Baik di area publik maupun sampai ke tingkat kelurahan dan kecamatan,” ujar Frits kepada PostKeadilan, Jumat (17/9/2021) siang.

Menanggapi DID Dana Insentif Daerah,
Frits Saikat yakin dan percaya Pemerintah Kota akan bijak mengalokasikan dana tersebut.

“Dana tersebut memang ada komposisi kategori anggaran untuk kesehatan sebesar Rp. 31 milliar dari total Rp. 58 Milliar. Ini dipandang sebagai uji petik konsistensi tanggung jawab pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Sisi lain, BPBN DPW II KoKab Bekasi merespon baik giat dan atusias dari pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi yang begitu sinergi menghadapi Pandemi sekarang ini.

“BPBN siap berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk giat-giat sosial dan kemanusiaan. Hal seperti ini juga sebagai fokus kerja BPBN DPW II KoKab Bekasi,” tegasnya.

Selaku Ketua BPBN, dalam waktu dekat ia katakan akan melakukan kolab kembali dengan PMI, KNPI, Katar, dan juga beberapa OKP, LSM, Ormas.

“Kita kan bangun kerjasama dengan rekan-rekan, melakukan giat pendistribusian Vaksin di Kecamatan Bekasi Utara dalam waktu dekat ini,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed