Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialSoreang

Bupati Bandung Resmi Lantik TB. Raditya Indrajaya sebagai Dewas Air Minum Perumda Tirta Raharja

25
×

Bupati Bandung Resmi Lantik TB. Raditya Indrajaya sebagai Dewas Air Minum Perumda Tirta Raharja

Sebarkan artikel ini

POSTKEADILAN, SOREANG – Bupati Bandung Dr.HM. Dadang Supriatna resmi mengangkat dan mengukuhkan TB. Raditya Indrajaya, SE. selaku Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja wilayah Kabupaten Bandung.

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatnaoleh di Rumah Dinas Bupati, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Jumat (13/10/23).

Dalam kesempatan itu, Bupati Dadang Supriatna juga meminta Perusahaan Air Minum Tirta Raharja terus meningkatkan kualitas baku, mutu air, dan pelayanan kepada pelanggannya. Oleh karena itu, air merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat.

Selain itu, saat memberikan arahan terhadap kebijakan BUMD Kabupaten Bandung, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan pesan khusus kepada Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja untuk mengambil langkah dan fokus pada peningkatan cakupan pelayanan air minum kepada masyarakat khususnya untuk lima kecamatan yang belum menerima layanan air minum, yaitu Kecamatan Cilengkrang, Cimenyan, Kertasari, Cimaung dan Nagreg.

Usai peresmian, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja, Drs. Asep Teddy Setiabudi, MP., menegaskan komitmennya untuk berusaha semaksimal mungkin memenuhi harapan Bupati Bandung dengan terus berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, baik konsumen di Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dan Kota Cimahi.

“Kami akan berupaya optimal dengan berinovasi melakukan pencarian sumber air baru,” kata Asep Teddy Setiabudi.

“Karena dengan ditemukannya sumber air baku baru, kita akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan, termasuk melayani kebutuhan air bersih di wilayah kecamatan yang selama ini belum terlayani oleh Perusahaan Air Minum Tirta Raharja,” pungkasnya.

Untuk diketahui, di tempat yang sama juga dilantik jajaran direksi dan dewan komisaris BUMD lainnya masing-masing Ohyati, S.Ip. selaku Direktur PT Bandung Daya Sentosa (BDS), Ganjar Wiriatmadja, S.Kom. selaku Komisaris PT Bandung Daya Sentosa (BDS), Joko Sutadtyo, SE. selaku Direktur Utama PT Citra Bangun Selaras (CBS), Himawan sebagai Direktur PT Citra Bangun Selaras (CBS), Usep Prana Yogaswara Komisaris Utama PT Citra Bangun Selaras (CBS), Asep. A. Septiani, S.P. sebagai Komisaris Utama PT Citra Bangun Selaras (CBS).(*)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.