oleh

Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana Menggelar Ngobras bersama Kepala BNN

KARAWANG- Postkeadilan – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang menggelar acara ngobrol santai (Ngobras) virtual, Senin

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional atau HANI 2020 yang mengangkat tema ‘Hidup 100 Persen di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba’.

Sebelum menggelar ngobras, peserta terlebih dahulu mendengar arahan dari Wapres KH. Ma’ruf Amin melalui video conference. Bupati dalam videonya menuturkan, peringatan HANI 2020 harus menjadi semangat bagi semua unsur baik pemerintah, aparat serta masyarakat untuk gencar memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

“Kita tak boleh bosan, tak boleh lelah mengingatkan kepada semua bahaya narkoba. Seluruh dunia sudah sepakat untuk memerangi Narkoba. Kita harus sama-sama memerangi narkoba,” Tegas Bupati.

Kepala BNNK Karawang, AKBP M. Julian mengatakan, dengan adanya situasi saat ini pihaknya harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi covid 19 ini.

“Meski diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Seluruh Indonesia,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang menyerahkan penghargaan kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin melalui Kasat Narkoba, AKP Agus Susanto, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Haryo melalui Pasie Intel, Kejari Karawang, Rohayatie.

Dalam upaya mewujudkan Kabupaten Karawang bersih narkoba dan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba,,PK” (J. Sinaga/ Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed