oleh

Ketua LAN Kab Bekasi : Salut Kepada Polres Metro Bekasi, Pada HUT Bhayangkara Berhasil Tangkap Pengguna Penyalahgunaan Narkoba

Bekasi,- Post Keadilan Polres Metro Bekasi kembali menunjukan kinerjanya dalam mengungkap penyalahgunaan Narkoba jenis sabu, yang di lakukan oleh dua WNA Asal Korea di wilayah Desa Cibatu Cikarang Selatan Kab. Bekasi.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPC Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi Edi YP yang didampingi Sekretaris DPC Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi Paulus Simalango, Rabu (1/7) di ruang kerjanya.

” Salut kepada kinerja Kapolres Metro Kab Bekasi dan Tim Opsnal Unit 1 Satuan Reserse Narkoba yang telah berhasil menangkap dan mengungkap penyalahgunaan Narkotika, tepat di hari HUT Bhayangkara, Bravo Polisi Republik Indonesia, semakin jaya,’ Ujar Edi YP.

Lanjut, Edi YP menambahkan bahwa tugas pencegahan penyalahgunaan Narkoba bukan hanya tugas kepolisian, namun tugas kita bersama, mari bersama LAN, selamatkan Generasi Bangsa dari Bahaya Narkoba, dan Edi YP juga berharap agar dengan kejadian ini, maka sosialisasi bahaya Narkoba di wilayah Cikarang selatan semakin di tingkatkan. ( Muryati )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed