Bupati M.Fadhil undang Lembaga adat kabupaten Batanghari dan sanak sumendo di serambi rumah dinas bupati

Postkeadilan.com,Batang Hari -M.Fadhil arief sambut hangat kedatangan ketua lembaga adat kabupaten Batang Hari Ning Patahudin dan ketua kecamatan ,desa dan kelurahan sekabupaten Batang Hari setelah kita ikuti ternyata setelah lebaran di laksanakan halal bihalal di serambi rumah dinas kamis 12/5/2022.

Selain lembaga adad kedatangan sanak sumendo juga di sambut hangat oleh Bupati Batanghari , acara halal bihalal berlansung dengan hikmat , di dalam pertemuan lembaga adat dan sanak sumendo dengan Bupati Batang Hari .

Bacaan Lainnya

Kali ini kata sambutan di sampaikan oleh salah satu anggota lembaga adat kabupaten, Sumantri menyampaikan tentang kegiatan lembaga adat , sampai kepermasalahan mobil batu bara yang melintas di Batang Hari ini .

Kaerna Bupati sudah ada diskusi dengan Gubernur Jambi mudah mudahan ada jalan keluarnya ujarnya.

Karena kebijakan itu gubernur jambi yang punya wewenang sepenuhnya , jalan yang di lewati ini adalah jalan provinsi Jambi atau nasional , nah dengan kita berkumpul pada sekarang ini saya sampaikan kepada bapak ibuk kita harus pahami itu, jangan kita menyalahkan Bupati tegas Sumantri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.