Bupati Pakpak Bharat Lantik 4 Kepala Dinas

PAKPAK BHARAT-Post Keadilan
Bupati Pakpak Bharat melantik 4 kepala dinas baru, Jumat 3 Desember 2021. Pada pelantikan tersebut seperti biasa terlihat sederhana. Para kepala dinas yang dilantik lengkap menggunakan masker dan selalu mengatur jarak

Ketua IMAPI ke Gubsu: Berikanlah Kesempatan dari Etnis Pakpak Duduk di Eselon II

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pengurus Ormas Pemuda Pakpak Indonesia (PPI) Siap Deklarisi Kehadiran Organisasi di Indonesia

Berikut 4 nama yang dilantik jadi kepala dinas; Moderhai Orba Suntuk Manik sebelumnya menjabat kepala dinas Koperasi, Usaha, Mikro, Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan kini menjabat Sekretaris DPRD Pakpak Bharat.

Kemudian Harryson F Rumapea yang sebelumnya Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Dairi menempati posisi Kepala Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah menggantikan Nurita Berutu.

Selanjutnya, Kepala Dinas Sosial yang baru ditempati Supardi Padang. Supardi Padang sebelumnya asisten pembangunan dan umum pada Sekretariat Daerah Pakpak Bharat.

Terakhir, Elhidayat Berutu, SH menempati jabatan baru sebagai kepala dinas Koperasi, Usaha, Mikro, Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan menggantikan Orba Manik yang pindah ke Sekwan.

Nurita Berutu dikonfirmasi mengaku tidak mempermasalahkan soal pergantiannya. Baginya tetap semangat. “Saya tetap semangat, saya mungkin staf dulu. Soal penempatan baru saya belum tahu,” ucap Nurita.(Parulian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.