oleh

Bupati Purwakarta Resmikan Cafe Kopi Balad MADABA

Purwakarta – Jabar. POSTKEADILAN Bupati Purwakarta Hj. Ambu Anne Ratna Mustika Resmikan Cafe Kopi Balad MADABA, yang berlokasi di Jalan Alternatif Cikopak – BIC Desa Dangdeur Kecamatan Bungur Sari Purwakarta, Kamis 25/11/2021.

Cafe kopi balad MADABA milik Abah Budiman tersebut di resmikan oleh Bupati Purwakarta di dampingi oleh Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Heri Haryanto, Kapolsek Bungur Sari AKP Budi, Kapolsek Kota Purwakarta Kompol Januar, juga Kapolsek Pesawahan AKP Ali Murtado.

banner 400x130

Mendampingi Bupati Purwakarta, hadir juga di lokasi peresmian Camat Bungur Sari Saripul Harom, Kepala Dinas Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta H. Agus.

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta juga mengapresiasi Abah Budiman karena sudah berperan serta untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Purwakarta khususnya di bidang Pariwisata dan Kuliner, apalagi Cafe ini dibuka untuk membantu para santri di Pondok Pesantren, mudah-mudahan Cafe kopi balad MADABA ini berjalan sesuai dengan harapan,”Ujar Bupati.

Baca Juga  : Terima Penghargaan Anugerah Pemkab Purwakarta Terbaik ke 5 Hal Layanan Investasi

Ambu Anne begitu ia disapa, melanjutkan, menyampaikan terima kasihnya kepada tamu undangan juga masyarakat sekitar, atas semua partisifasi dan dukungannya, karna acara ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19,”Ujarnya.

H. Abah Budiman yang juga di percaya sebagai Kapolsek Bojong mengatakan, nama BADABA diambil dari nama sebuah Pondok Pesantren Madinah Daru’ul Barokah, dan para karyawan yang mengelola cafe tersebut semua adalah para Santrinya.

Lanjut Abah sapaan akrabnya, adapun nantinya keuntungan dari hasil penjualan dari kopi balad MADABA ini, semuanya di peruntukkan untuk membiayai para santri di Pondok Pesantren Madinah Daru’ul Barokah, karena semua santri yang ada di Pondok Pesantren semuanya di gratiskan biayanya,”ucap Abah.

Di tempat terpisah, H.Somad Muhammad, seorang Tokoh Masyarakat dan juga sebagai Kepala Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, mengatakan kepada Postkeadilan.com, sangat mengapresiasi atas dibukanya Cafe kopi balad MADABA tersebut, karna menurutnya masyarakat Purwakarta begitu menyukai kuliner dan kopi, dan lokasi cafe ini juga begitu indah berada di salah satu jalan alternatif menuju kota Purwakarta,” kata H. Dalbo, begitu ia disapa.

Semoga kedepannya usaha cafe kopi balad ini menuai sukses, karena tujuannya juga untuk membantu biaya anak-anak santi di Pondok Pesantren Madinah Daru’ul Barokah,”pungkasnya.
(Christ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed