oleh

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan Msi Kunjungi Kantor Camat Parmonangan Sumatera Utara

Taput – Postkeadilan Dalam rangka pengentasan pembangunan berskala nasional sebagai wujud nyata mendukung pemerintah dalam pembangunan infrastruktur daerah secara menyeluruh untuk kesejahteraan masyarakat khusus nya daerah Tapanuli Utara , Baru baru ini Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si mengunjungi Kantor Camat Parmonangan Tapanuli Utara Sumatera Utara dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Senin (1/3/2021)

Dalam kunjungan nya berbagai langkah akan dikordinasikan dengan perangkat Instasi pemerintah setempat mulai dari kepala desa dan Tokoh masyarakat yang melibatkan unsur seluruh masyarakat untuk pembangunan Infrastruktur Daerah yang akan di bangun dalam masa satu atau tiga tahun kedepan.

banner 400x130

Perlu di ketahui Kunjungan Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Sii ke Kantor Camat Parmonangan Taput Sumatera Utara sebagai langkah kepedulian dan perhatian kepada Masyarakat setempat atas permohonan pengajuan Kepala desa dan Tokoh Masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara.

” Kepala desa baik Tokoh Masyarakat mengajukan permohonan kepada kita Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara , kalo itu kalau kita lihat dan secara data itu adalah benar permintaan mereka dan itu sangat urgent sekali”. Kata Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan Msi.(1/3/2021)

Lanjut beliau berharap kepada Pemerintah Pusat khususnya kepada Bapak Presiden melalui dana umum dan dan dana khusus diliat juga secara prioritas tiap kabupaten untuk pembangunan interkoneksi antar desa karena berjalan Belum tuntas.

” kita harapkan juga dari Bappenas , Kementrian Keuangan , Kementrian PUPR dan Bapak Presiden membantu kita dalam menuntas kan ini dalam satu atau tiga tahun kedepan dan secara skala prioritas akan kita kerjakan secara rutin” Tukas beliau.
(Josapat S).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed