Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialHeadline NewsToba

Bupati Toba resmi buka kegiatan UKW Angkatan 63 di Toba.

5
×

Bupati Toba resmi buka kegiatan UKW Angkatan 63 di Toba.

Sebarkan artikel ini

TOBA POSTKEADILAN Bertempat di Hotel Purnama Bupati Toba Poltak sitorus resmi membuka kegiatan UKW angkatan 63 Kabupaten Toba yang diikuti 12 peserta. Rabu (29/11/2023 ).

UKW yang dilaksanakan selama dua hari berturut turut mulai 29 Sampai 30 november 2023 di Hotel Purnama Balige difasilitasi pemkab Toba dan disponsori PT.Inalum.

Dalam.sambutannya Bupati Poltak sitorus mengatakan” Harapan kita setelah kompetensi”.

kegiatan Ukw ini juga dihadiri , Kajari Toba Dohar Nainggolan, mewakili Kapolres Kompol Berman Simarmata, VP Operasi dan Bendungan PLTA FZ Nando Purba dan Charis Simangunsong.

Farianda ketua PWI Sumut menegaskan, bahwa kegiatan UKW ini tidak dibuat-buat. Kedepan, agar para wartawan yang belum kompeten supaya mengikuti UKW.

“Saat ini yang mengikuti UKW masih 12 orang. Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi. Karena melalui UKW inilah untuk bisa masuk menjadi anggota PWI. Bukan berarti otomatis masuk, harus ujian dulu,” ujar nya

Dan berbanggalah menjadi anggota PWI yang sudah diakui dunia. Kalau sudah menjadi anggota PWI, berarti sudah kompeten dan profesional.ujar nya.
.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!