Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsPolitik

Cabup Lahat Yulius Maulana Ucapkan Selamat Hari Pers 2024 ” Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa

23
×

Cabup Lahat Yulius Maulana Ucapkan Selamat Hari Pers 2024 ” Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa

Sebarkan artikel ini

POST KEADILAN – LAHAT – Dalam memperingati Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2024 di Jakarta

Dengan Thema ” Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa ” acara ini akan digelar di Jakarta pada tanggal 20 February 2024.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana mengucapkan” SELAMAT HARI PERS 2024, Semoga para insan pers tetap mengedepankan jurnalis yang ber etika dalam hal pemberitaan yang berimbang dan saat ini memasuki tahun politik ucap ” Yulius Maulana wartawan tugas nya sangat berat untuk menyampaikan pesan melalui karya jurnalistik nya sehingga menghasilkan pemberitaan yang baik, berimbang dan bukan” HOAXS “

Sekali lagi saya secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024 Pers selalu Jaya peranan pers sangat penting untuk menjaga keutuhan bangsa.

Dia menjelaskan ada sebuah pemahaman bahwasanya kebebasan pers harus dijunjung tinggi dalam negara demokrasi, bahkan pers adalah pilar keempat demokrasi. Pers menjadi watchdog kekuasaan politik, di mana mereka mesti mengabarkan realita politik dan pemerintahan dengan metodologi yang dimiliki kepada publik.

Karena pers begitu penting sebagai kanal informasi, maka seluruh insan yang ada di dalamnya tentu harus menjaga kode etik jurnalistik. Mereka tidak boleh dibelenggu oleh pihak manapun serta tidak boleh menggadaikan idealisme demi kepentingan pribadi ataupun golongan.

Pers pada musim politik jelas akan menjadi referensi publik untuk mengetahui secara mendalam terhadap visi-misi, program, dan track record calon pemimpin/wakil rakyat maupun sebuah Partai politik. Alhasil, maka mereka mesti menyajikan informasi yang berimbang, tidak memihak. Segala bentuk agenda setting yang menyesatkan, mendisinformasi masyarakat, dan mendelegitimasi pihak tertentu melalui fitnah harus dikesampingkan. Kembali pada tujuan awal bahwa pers adalah pilar demokrasi, bukan alat oligarki.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari Pers Nasional 2024 tutup Yulius

Penulis : Bambang

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!