oleh

Dengan tema Berburu Ridho Ilahi di Bulan SuciKomunitas Mobil Timor-er Purwacika Santuni Anak Yatim

Subang PostKeadilan – Dalam rangka memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Komunitas mobil Timor atau yang dikenal dengan nama Timor-er Purwacika mengadakan Santunan kepada anak yatim dan buka bersama bertempat di pondok pesantren Nurul Islam Subang Minggu (02-05 -2021).

Selain mengadakan buka bersama, dalam acara yang disebut BOTR (buka on the road) dengan tema “Berburu Ridho Ilahi Di Bulan Suci”ini, mereka juga memberikan santunan kepada anak Yatim sebanyak 40 0rang yang bertempat di Pondok Pesantren Nurul Islam TanjungRasa Subang.

banner 400x130

 

Ketua Timor-er Purwacika Boef Muid Yunior menjelaskan, kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Suci Ramadhan yang kebetulan sekarang giliran di daerah subang” ungkapnya.

Adapun sumber anggaran dari kegiatan tersebut diambil dari iuran dari Ratusan anggota sendiri.Ya untuk berbagi rejeki dan membantu saudara kita yang membutuhkan. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan anggota Timor-er Purwacika di bulan suci Ramadhan dengan buka puasa bersama anak yatim,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, seperti biasa kegiatan tersebut diadakan ketika menjelang Maghrib. Dalam kesempatan tersebut, acara diawali dengan ramah tamah kemudian dilanjutkan bagi-bagi makanan dan takjil serta memberikan santunan ( aris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed