oleh

Diduga Sarat Korupsi Bronjong PUPR Nisel TA.2020 di Sungai Gumbu Hilisimaetano Mangkrak

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Diduga sarat korupsi, proses pengerjaan pemasangan bronjong pinggir Sungai Gumbu di perbatasan Desa Hilisimaetano Induk, dan Desa Samadaya Hilisimaetano dekat pemukiman warga longsor akibat pekaksanaan pengerjaan  yang asal jadi,  kejadian Kamis (17/10/2019) lalu.

Bangunan bronjong di sungai Gumbu perbatasan Desa Hilisimaetano Induk ini, menurut informasi dari masyarakat sekitar, proyek tersebut, bersumber dari anggara Dinas PUPR Nias Selatan Tahun 2020, dikerjakan oleh CV.SERA MITRA dan sampai saat ini belum selesai dikerjakan oleh rekanan.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Dari pantauan beberapa wartawan dilokasi proyek tersebut, kondisi proyek sangat memprihatinkan bahkan mengancam keselamatan warga sekitar, informasi dari masyarakat  lokasi proyek itu,kondisi proyek diragukan kualitasnya, diduga dikerjakan tidak sesuai metode pembangunan bronjong yang seutuhnya.

Melihat kondisi proyek  tersebut, 2 Unit rumah warga terancam longsor karena pengerjaan bronjong tersebut tidak berfungsi atau dikerjakan dengan asal-asalan oleh rekana.

Proyek yang bersumber …………………………………….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed