oleh

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Adakan adakan Bulan Bhakti Peternakan Hewan tingkat Kabupaten Brebes

Brebes PostKeadilan -Puncak Bulan Bhakti Peternakan dan Kesehatan Hewan 2020 Tingkat Kabupaten Brebes, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Brebes membagikan 200 ekor itik dan 6 ribu butir telur kepada peternak.
Penyerahan secara simbolis dilakukan di Tepi Waduk Penjalin, Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Brebes, Kamis (24/9/2020) oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH.

Dalam puncak bulan bakti tersebut juga dilakukan pengobatan massal kambing dan domba. Pemberian vaksin rabies kepada anjing dan kucing, serta pembagian masker kepada peternak.

banner 400x130

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti ,SE,MH Brebes mengatakan Dengan Bulan Bhakti Peternakan dan Kesehatan Hewan diharapkan terjalin sinergi antara stake holder untuk mendukung terwujudnya swa sembada pangan bulan bakti tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dalam usaha pemberdayaan masyarakat secara adil khususnya pada bidang peternakan sehingga masyarakat mampu beternak dengan baik dan menghasilkan ternak yang mempunyai produksi dan produktifitas tinggi yang pada akhirnya peternak memperoleh pendapatan yang layak. Program yang dilaksanakan DPKH Brebes juga dalam rangka mendukung pencapaian visi Pemerintah Kabupaten Brebes yaitu ‘Menuju Brebes Unggul, Sejahtera, dan Berkeadilan’.

Hadir dalam acara tersebut …………………………

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed