banner 728x250

DPC Ruang Jurnalis Nusantara Adakan Halal Bihalal

Bekasi – Postkeadilan. DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya telah mengadakan acara Silaturahmi dan sekaligus Halal Bihalal antara sesama Umat beragama, bahwa Forum DPC Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya telah melaksanakan Halal Bihalal di Aula Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Sabtu (21/5/22).

Hisar Pardomuan sebagai Ketua DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya mengatakan, bahwa kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Desa Tambun bertujuan untuk saling Silaturahmi sesama Umat beragama baik Musilim maupun Non Muslim, serta sesama Insan Pers / Wartawan denga Tema “Mari Kita Ciptakan Kebersamaan dan Kekompakan Kita Sesama Wartawan dalam Wadah / Forum Ruang Jurnalis Nusantara sebagai bentuk Bineka Tunggal Ika / NKRI”, kata Hisar.

Hisar Pardomuan menjelaskan, bahwa DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya adalah bertujuan mendidik sebagai seorang Jurnalis yang Profesional dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri sebagai minta kerja,” jelas Hisar.

Dicky Ardi SH,.MH sebagai Penasehat DPC Ruang Jurnalis Nusantara dan juga Pengacara mengatakan, bahwa sebagai Wartawan jangan takut menulis sebuah berita, asal sesuai aturan dan Perundang-undang Pers No. 40 Tahun 1999 dan mengenai narasumber harus di utamakan yang berkomentar didalam sebuah berita,” kata Dicky Ardi SH,.MH.

Dicky Ardi SH,.MH menjelaskan, bahwa Wartawan yang bergabung di DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya, Saya berharap dapat menjaga Profesi dan bekerja secara Profesional, karena peran serta Wartawan adalah sebagai pilar Demokrasi Bangsa yang dapat menyuarakan Masyarakat lewat tulisan,” jelas Dicky.

“Bahwa DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya akan mengedepankan Profesional dalam bekerja sebagai Jurnalis agar Wartawan dapat dihargai dalam bekerja, karena Pengurus dan Anggota serta Perusahan Media yang bergabung di DPC Ruang Junalis Nusantara akan kami lindungi sesuai Undang – Undang yang berlaku,” ungkap Dicky Ardi SH,.MH.

Baca Juga :  Akibat Gempa 23 Pumah Rusak Parah
1 Views
Penulis: Julham HEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!