oleh

Dukung Pilkada Damai, Idealisman Dachi Ajak Masyarakat Tolak HDF (Hoax, Dusta dan Fitnah) Menuju Nisel Cerdas dan Berani

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Dalam rangka mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nias Selatan (Nisel) yang damai dan aman, masyarakat diajak untuk menolak hal-hal yang berbau dengan Hoax, Dusta dan Fitnah. Hal itu ditegaskan Idealisman Dachi didampingi Sozanolo Ndruru kepada wartawan usai melakukan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nisel di Baga Hotel, Lagundri, Kamis (24/9/2020).

“Untuk proses Pilkada ini, ya harapan kita agar semua ini berjalan, tenang. Saya pikir, masyarakat Nias Selatan sudah cerdas, mari kita tolak yang berbau Hoax, yang Dusta, yang Fitnah itu mari kita kesampingkan, yang penting kita menatap menuju Nias Selatan yang cerdas dan Berani,” Tegas Idealisman.

banner 400x130

Seperti diketahui, bergabungnya pasangan ini merupakan satu kekuatan besar dimana keduanya memiliki pengalaman yang luas dalam mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program yang dilakukan.

Kedua putra terbaik Nisel itu ………………

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed