oleh

FKPPI 0209 Labuhanbatu Berbagi Sembako.

Post Keadilan-Labuhan batu. PC KB FKPPI 0209 Labuhanbatu bersama Sub rayon FKPPI Macan Kumbang Sei Sentosa adakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung covid – 19. Sabtu, (01/05/2021/Red).

Kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian PC KB FKPPI 0209 dan Sub rayon FKPPI Macan kumbang kepada sesama membutuhkan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19 terutama bagi yang terdampak langsung. Adapun bantuan sembako yang diberikan Indomie 40 kotak, minuman sirup 80 botol dan beras 40 zak. Pembagian sembako langsung di berikan dari rumah kerumah warga yang ada di Kecamatan Panai Hulu.

banner 400x130

Ketua PC KB FKPPI 0209 Labuhanbatu Indra Riady Menjelaskan” Dalam giat bakti sosial yang di lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian PC KB FKPPI 0209 dan Sub rayon FKPPI Macan Kumbang kepada sesama masyarakat yang kurang mampu, terkhusus nya yang terdampak langsung Covid-19.

“Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menjadi pahlawan di lingkungan sekitarnya untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan covid-19 dengan tetap berada dirumah, memakai masker jika hendaklah keluar dan serta menjaga jarak saat berada di luar rumah.

Ketua Sub rayon FKPPI Macan kumbang Surya Widodo menambahkan” Kegiatan bakti sosial atas kerjasama dan kekompakan Rekan-rekan juang Sub rayon FKPPI Macan kumbang dan bekerjasama dengan Ketua PC KB FKPPI Labuhanbatu untuk saling berbagi dan kegiatan bakti sosial peduli sesama akan terus ditingkatkan.

(Fernando Siregar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed