Truk Batu Bara Hantam Mobil Warga Rantau Puri

Post keadilan,Batanghari- Lagi lagi Truck Batu bara berulah, diduga kebut kebutan armada Truck Batubara menabrak mobil warga Desa Rantau Puri. Kejadian berlangsung sekira pukul 16.30 WIB Jum’at 14/1/2022 pas di depan SPBU Rantau Puri Kecamatan Muara Bulian.

Pantauan dilapangan diketahui korban bernama Muhsin pengendara Mobil Xpander Warna Putih dengan nomor Polisi BH 1667 BE Warga RT 07 Desa Rantau Puri, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Sementara belum diketahui identitas Sopir Truck Batubara bernomor Polisi BH 8579 MN.

Bacaan Lainnya

Atas kejadian itu Mobil Xpander mengalami rusak berat pada bagian depan, dan pengemudinya Muhsin dan istri mengalami luka luka dan dilarikan untuk dilakukan tindakan medis.

Dari keterangan Al Kodri Warga setempat saat di lokasi, bahwa mobil angkutan Batu bara melaju dengan kencang dari arah Jambi menuju Muara Bulian dan hendak menyalip. Sementara Mobil Xpander melaju dari arah Muara Bulian Menuju rumahnya di Desa Rantau Puri.

Kejadian itu memicu kemarahan warga, dan Sopir sempat di amuki masa beruntung ada pihak kepolisian yang melintas menyelamatkannya.

Saat berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas insiden itu.(Ali kucir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.