oleh

Gas LPG 3 Kg Sulit Didapat Agen Di Kelurahan Kenanga Jual Dengan Harga 25 Ribu.

Lubuk Linggau.- Post Keadilan.- Sudah hampir satu bulan masyarakat kota lubuk Linggau sulit mendapatkan Gas LPG 3 kg, walaupun ada harganya sangat mahal. Agen di RT. 05 mangga besar kelurahan kenanga jual dengan harga 25 ribu/tabung.

Berdasarkan pantauan media post keadilan di wilayah kecamatan Lubuklinggau Utara 2 ada beberapa agen menjual dengan harga yang masi wajar berkisar Rp 17 ribu/ tabung, ada juga Ageng yang menjual Rp 21 rb/tabung.

banner 400x130

Baca Juga : Walikota Lubuk Linggau Ikuti Rakor Monev PPKT 2021.

Di manga besar Rt. 05 kelurahan kenang ada agen menjual Rp 25 rb harus pakan KK yang Rt nya dekat dengan agen tersebut di wilayah manga besar

Salah satu waraga Di Rt 06 sewaktu mau beli tidak Bawak KK pemilik agen bilang gas sudah habis, pada hal ada ibu baru saja ke luara dari agen tersebut, bawak tabung gas yang ada isinya, ada yang bawah 2 tabung, dan salah satu ibu berteriak pada warga RT.06 tersebut pak ini buat warga kami Bae jelas ibu tersebut. Karena tidak bawak KK Pemilik agen mengatakkan pada pembeli tadi gas habis, kalau anda mau lapor, lapor saja jeles pemilik agen tersebu, hal itu terjadi pada hari Kamis (14/10) kurang lebi jam 12’30. Menurut Devy warga Rt 04 hal tersebut pernah terjadi pada diri nya, saat dia (red/Devy) mau beli malah pemilik agen sempat ngajak berhantam suaminya, walaupun pemilik agen sempat mau ngasi Devy tidak jadi membeli karena merasa tidak enak,mau beli aja sampai ngajak berhantam apa lagi kalau mintak jelas Devy.

Menurut Devy Pemilik sempat mau ngasi dengan harga Rp 25 rb, tapi harus bilang pada warga kalau kalau nanya harganya Rp 17 rb, jelas Devy pada wartawan pos keadilan.

Warga yang merasa kecewa pada pemilik agen sempat mau mengajak warga lain mendemo agen tersebut, tapi tidak jadi mereka berniat melaporkan kejadian ini kelurahan dan Dinas perdagangan kota Lubuk Linggu agar agen tersebut di cabutkan saja izinnya usahanya karena sebagai agen tidak menjual dengan harga agen .(Tim/Partiman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed