oleh

Gelar Aksi Kemanusiaan, Sapma IPK Unja Galang Dana Untuk Korban Bencana NTT dan NTB

POSTKEADILAN.COM, JAMBI — Bencana alam yang disebabkan badai tropis seroja menghantam Nusa Tenggara Timur (NTT) dan (Nusa Tenggara Barat (NTB) pekan lalu, meninggalkan duka bagi pihak keluarga maupun warga negara Indonesia.

Kali ini, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi satuan pelajar mahasiswa ikatan pemuda karya komisariat Universitas Jambi (SAPMA IPK UNJA) melakukan aksi kemanusian Galang dana untuk bencana yang terjadi di NTT & NTB, Sabtu (24/4/2021).

banner 400x130

Ketua Sapma IPK Komisariat Unja, Jeyremi mengatakan, dampak akibat bencana alam ini menyisakan banyak korban meninggal dan luka-luka, belum lagi sektor ekonomi masyarakat melemah dan bahkan terputus.

“Solidaritas sebagai sesama warga masyarakat dan dukungan materi pada saat ini dibutuhkan oleh masyarakat NTT dan NTB agar mampu melewati musibah ini,” ungkap Jeyremi. Sabtu (24/4).

Dikatakan Jeyremi, dana yang terkumpul dari kegiatan penggalangan dana ini akan kami salurkan kepada saudara/i kita di NTT dan NTB melalui platform donasi online.

“Bertepatan dengan suasana bulan suci ramadhan ini, mari kita sama- sama mendoakan, semoga musibah ini bisa segera ditangani dengan cepat oleh pihak-pihak terkait selesai agar masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ucap ketua Sapma IPK Komisariat UNJA. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed