oleh

Gelar Rakerda, PKS Batanghari Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat

POSTKEADILAN.COM, Batanghari – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batanghari menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) untuk menyusun program kerja kepengurusan PKS periode 2021-2025.

Rakerda tersebut dilaksanakan di Aula DPD PKS Kabupaten Batanghari, Minggu (20/6/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.

banner 400x130

Rakerda yang mengambil tema ‘Bersama Melayani Rakyat’ ini dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Jambi Mustaharudin, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Syafruddin Dwi Afrianto, S.Pd, Ketua Fraksi PKS Provinsi Jambi H. M. Zayadi, Kepala Bidang Unsur DPW PKS Jambi, Ketua dan Pengurus DPD PKS Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Batanghari Mubakir Lutfi, SE mengatakan, rakerda ini menjadi momentum untuk meneguhkan komitmen PKS untuk terus melayani masyarakat Batanghari.

“Harapannya PKS bisa menjadi pelayan rakyat, serta pengurus DPD PKS Batanghari semakin kompak dan amanah, agar masyarakat semakin dekat dengan PKS. Dengan begitu program DPD PKS Batanghari yang mampu melayani masyarakat Batanghari bisa dinikmati,” Ucapnya.

Baca Juga : Suhaimi Calon Petahana Kades Ampelu, Siap Lanjutkan Pembangunan

Rakerda dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PKS Jambi yakni Ustadz Heru Kustanto.

Dalam sambutannya Heru Kustanto memberikan arahan diantaranya Para pengurus bekerja keras dan dekat dengan masyarakat.

“Hal lain yang terpenting adalah peningkatan suara menjadi salah satu target PKS pada Pemilu 2024 mendatang, PKS bisa naik kelas menjadi partai pemenang,” Ujarnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed