oleh

Gerwis Sekecamatan Luahagundre Gelar Latihan Maena Gabungan, Paslon Nomor Urut 2.

Nias Selatan, (sumut)Postkeadilan.com – Gerakan Wanita Ideal-Sanolo (GERWIS) Gelar latihan bersama untuk persiapan penyambutan Paslon Bupati Nisel Nomor Urut 2 yakni Idealisman Dakhi – Sozanolo Ndruru, Minggu 01/11/2020.

Acara latihan maena bersama ini dihadiri oleh dari korwil Ideal-Snolo Akila Wau, Kordes sekecamatan Luahagundre, Korcam Luahagundre Paslon Ideal-Sanolo, dan seluruh Anggota GERWIS Sekecamatan Luahagundre Nias Selatan.

banner 400x130

Adapun Anggota GERWIS dari beberapa Desa Sekecamatan Luahagundre yang ikut Latihan Maena gabungan tersebut yakni, Gerwis Desa botohilitano, GERWIS Desa Botohili Silambo, GERWIS Desa Botohili Sorake, GERWIS Desa Botohili Saloo, GERWIS Desa Lagundri, GERWIS Desa Hilimaenamolo, GERWIS Desa Bawomaenamolo, GERWIS Desa Hiliamaeta, GERWIS Desa Hili Faomasi dan GERWIS Desa Sondege Asi.

Korwil Pasngan Idea-Sanolo Nomor Urut 2 Akila Wau melalui kata arahanya menyampaikan, kepada Ibu-Ibu anggota GERWIS Sekecamatan Luahagundre dihimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan jaga jarak.

Selanjutnya, bagi Ibu-Ibu Anggota GERWIS yang belum memiliki masker silahkan diambil kepada pengurus GERWIS dari Desa Sorake karena mereka telah mempersiapkan sebanyak 500 buah untuk dibagikan kepada ibu-ibu anggota GERWIS yang belum memiliki Masker.

Latihan Maena bersama ini bukan disengaja, tapi secara kebetulan Paslon Nomor Urut 01 melakukan kunjungan di Desa Botohilitano, sebenarnya latihan maena bersama ini kita adakan di Desa Botohilitano, berhubung Paslon hd-firman melakukan kunjungan disana maka terpaksa kita pindahkan lokasi dan kita adakan di Desa Botohili Silambo ucap Akila.

Latihan Maena ,…..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed