oleh

Hendak Berjualan Tahu ke Pasar, Ibu dan Anak Tewas Usai Mengalami Kecelakaan

POSTKEADILAN.COM, BATANGHARI — Laka Lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini Seorang ibu dan anak tewas usai mengalami kecelakaan, Selasa (29/06).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa pukul 04.30 WIB Subuh tadi, tepatnya di kelurahan sridadi RT01/RW01 Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari Jambi.

banner 400x130

Korban diketahui Ibu atas nama Saryati dan anaknya Sugiyanto berniat ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya, sebab kedua korban ingin bergegas ke pasar untuk berjualan.

Diketahui lokasi kejadian tersebut juga telah jauh dari rumah korban

Baca Juga : Aktifitas PETI Semakin Merajalela di Sungai Ruan Ilir, Sawah Rusak dan Warga Terancam Tak Bisa Bercocok Tanam

Aiptu Musis Kanit Lantas Polres Batanghari Jambi mengatakan, bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yamaha Vega BH 3419 PO datang dari arah Muara Tembesi menuju Jambi.

“Setibanya di TKP secara bersamaan datang kendaraan truk isuzu BH 8735 GO dari arah berlawanan dan mengambil lajur kanan dari arah Jambi menuju Muara Tembesi sehingga mengakibatkan kecelakaan dan korban meninggal dunia di tempat,” Bebernya.

Dikatakan Aiptu Musis bahwa saat ini sopir masih dalam pemeriksaan.

“Sopir truk masih dalam pemeriksaan dan anggota masih melengkapi berkas di lapangan,” tutupnya.(Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed