oleh

Hj Ratna Mahmud Cabub Musi Rawas No Urut 1 Nyambangi Kantor Partai Berkarya Di Desa Kalibening Kecamatan Tugumulyo.

MUSI RAWAS.- Post Keadilan.- Hj Ratna Mahmud Calon Bupati Musi Rawas priode tahun 2020 – 2025 Kamis (1/10/2020).menyambangi Kantor Pertai Berkarya di Jalan Zainal Abidin Ning di Desa kali bening kecamatan  Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Kehadiran calon bupat Musi Rawas no urut 1 (satu) Ir Hj Ratna Mahmud di Kantor DPD Partai Berkarya tersebut untuk meresmikan Kantor DPD Partai Berkarya Kabupaten Musi Rawas sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus Partai Berkarya yang ada di Kabupaten Musi Rawas.
Yang juga di hadiri ketua DPC Partai Berkarya di 14  Kecamatan yang ada di Musi Rawas.

banner 400x130

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Berkarya Haerudin Spd di damping Sekretaris Partai M Sumin Spd, menyapai Selamat datang pada Ir Hj Ratna Mahmud sebagai Calon Bupati Musi Rawas untuk priode 2020 – 2025 yang berkenan hadir pada acara peresmian Kantor DPD Partai Berkarya sebagai salah satu pertai pendukung pasangan no urut  1(satu).
Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Berkarya Haerudin Spd menyampaikan program Partai Berkarya sebagai partai pendukung pada pasangan Cabup dan Cawabup No urut 1 yang di singkat RAMAH BERARTI, sebagai pertai pendukung partai Berkarya berkerja untuk kemenangan pasangan Ramah Berarti Untuk menjadi Bupati Musi Rawas Periode tahun 2020 – 2025 yang akan datang.

Pada kesempatan itu juga …..

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed